SEKEDAR MOTIVASI UNTUK DIRI SENDIRI

hidup ini cuma sati kali, jadi jangan menyia-nyiakannya dengan terus menerus bersedih karna sebuah kehilangan...

Sabtu, 29 Oktober 2011

TERSENYUMLAH

Pernahkah kita mengalami hujan deras, dan lupa membawa payung. Dan dengan amat terpaksa pun kita  berbasah kuyup kedinginan. Namun ketika kita siapkan jas hujan justru panas terik datang membakar hari... sebal?? hmm..

Atau pernahkah anda terburu buru mengejar waktu, namun perjalanan malah tersendat. Seolah membiarkan kita terlambat. Namun ketika kita mempersiapkan semua, mengharapkan perjalanan yang santai dan tenang. Pengendara lain malah membunyikan klakson agar kita mempercepat langkah. sebal juga??? hmm,,,



Mengapa keadaan sering kali tidak bersahabat, mereka seakan meledek, mengecoh, atau bahkan seakan tertawa terbahak bahkan melihat kita. Inikah yang di sebut dengan "ketidakmujuran"???


Sadari saja, itu adalah cara alam menghibur kita. Itulah cara alam mengajak kita tersenyum, menertawakan diri kita sendiri, dan bergurau secara nyata...
Kejengkelan itu muncul karena kita tidak mencoba bersahabat dengan keadaan. Kita hanya mementingkan keinginan diri sendiri. Kita lupa bahwa tidak semua yang kita inginkan jadi kenyataan.
Tak ada salahnya kita menyambutnya dengan senyuman , walau hanya sebuah senyuman kecut. tak apalah...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar